Kasus Terbunuhnya Eno dibunuh oleh Pacarnya, Masih Mau Pacaran???...

Pacaran itu Cinta atau Nafsu??? Katanya Cinta,Tapi Eno Malah jadi korban Pembunuhan oleh Pacarnya. Masih Mau Pacaran???

Polisi telah menangkap tiga terduga pelaku pembunuhan Eno Parinah (19), karyawan Polyta Global Mandiri di Kosambi, Tangerang Banten. Para pelaku ternyata pacar dan teman kerja Eno Parinah di pabrik PT Global Mandiri.


Tiga terduga pelaku pembunuhan Eno Parinah yang ditangkap polisi, yakni RA, IP dan R. RA disebut-sebut sebagai pacar korban. Sedangkan IP merupakan teman kerja Eno Parihah.

Selvi, teman kerja Eno Parinah mengatakan, pelaku berinisial IP merupakan teman kerjanya di pabrik plastik PT Polyta Global Mandiri di Kosambi, Tangerang, Banten.

“Dia kerja di pabrik (PT Polyta Global Mandiri) juga. Tapi dia (IP) beda bagian dengan Eno,” ujar Selvi.

Sementara RA, disebut-sebut sebagai pacar Eno Parinah. Pembunuhan Eno Parinah berawal dari aksi RA yang bertamu ke kamar korban di Mes PT Polyta Global Mandiri pada Kamis malam (12/5/2016). Saat itu, RA terlibat ciuman panas dengan Eno Parinah.

RA yang sudah tak kuat menahan birahi, mengajak Eno Parihah berhubungan badan. Namun, Eno menolak karena takut hamil. Akhirnya RA keluar dari kamar Eno Parinah.

Namun tak lama, RA kembali ke kamar Eno Parinah. Kali ini, RA tak sendirian. Dia datang bersama dua rekannya. Mereka lantas memperkosa korban bergantian. Selanjutnya, pelaku membunuh korban dengan menusukkan gagang cangkul ke kelamin korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengaku polisi sudah mengamankan tiga orang terduga pelaku pembunuhan Eno Parihah.

“Jadi begini terkait almarhum Eno sudah berkembang, kemarin dua lagi sudah kami amankan, jadi tiga orang. Kita tunggu dari penyidik karena kemarin sudah diperintahkan 1 x 24 jam untuk diupdate dan dirilis,” ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/5/2016).

inilah sebuah fakta, mengapa islam melarang untuk mendekati perzinahaan Seperti Pacaran. 

Allah Ta’ala berfirman,
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Isro’ [17] : 32)
Dalam Tafsir Jalalain dikatakan bahwa larangan dalam ayat ini lebih keras daripada perkataan ‘Janganlah melakukannya’. Artinya bahwa jika kita mendekati zina saja tidak boleh, apalagi sampai melakukan zina, jelas-jelas lebih terlarang.

sesungguhnya pacaran itu, cara syaithon untuk menggoda manusia untuk jatuh kedalam dosa-dosa besar. Sehingga manusia dapat tergelincir kedalam neraka.sesungguhnya kasus seperti eno cukup banyak, bahkan kasusnya rata-rata sama yaitu pembunuhan yang di lakukan oleh pacarnya. jadi apakah anda masih mau "Berpacaran'???Hati-Hati Loh....itu bisa terulang pada diri anda.Katanya Cinta kok jadi Pembunuh??? 

0 Response to "Kasus Terbunuhnya Eno dibunuh oleh Pacarnya, Masih Mau Pacaran???..."

Posting Komentar